Wabup Bakhtiar dan Istri Nyoblos di TPS 05 Kelurahan Teratai

oleh -37 Dilihat

Jambioke.com- Hari ini (14/02) pesta demokrasi Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2024 berlangsung, meliputi Pemilihan Presiden/wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota serentak di seluruh Indonesia.

Dalam cuaca hujan Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar,SP beserta istri Nuraini Zubir melakukan hak demokrasinya untuk memilih ke Tempat Pemungutan Suara(TPS) secara langsung di TPS.05 Kelurahan Teratai.

Wakil Bupati melakukan peninjauan TPS lain setelah melakukan pemilihan atas hak suaranya khususnya di Kabupaten Batang Hari berharap PEMILU 2024 berjalan dengan sukses,aman dan lancar.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Wakil Bupati mengapresiasikan dan menghormati setiap tahapan PEMILU Tahun 2024 ini.”Sejumlah tahapan pemilu telah kita lalui bersama, terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu,KPU, TNI, Polri, Bawaslu dan masyarakat serta stakeholder atas pertisipasi dan dukungannya sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan benar”,ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati mengajak kepada masyarakat luas untuk partisipasi yang tinggi untuk menggunakan hak suranya untuk memilih,karena hal ini demi kemajuan yang lebih baik di tingkat Kabupaten /Kota hingga tingkat nasional pada umumnya.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.