Melalui Bakeuda, Pemkab Batanghari Segera Lelang Barang Milik Daerah Tahun 2023

oleh -108 Dilihat

Jambioke.com- Melalui Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kabupaten Batanghari akan melakukan lelang barang milik daerah tahun 2023.

Dimana sebelumnya, jadwal pelaksanaan lelang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2023 lalu.

Namun karena terdapat kendala, akhirnya pemerintah Kabupaten Batanghari baru akan melaksanakan lelang barang milik daerah di tanggal 6 Maret 2024 mendatang.

Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah (PBMD), Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Batanghari, Izal Fahlevi mengatakan akan ada 75 barang milik daerah yang dilelang.

“Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan tanggal 6 Maret. Jadi ada sedikit perbedaan, yaitu penawaran sudah bisa dilakukan sejak tayang di portal web,” ujarnya pada Rabu, (28/2/2024).

Barang tersebut yaitu 46 unit sepeda motor yang terdiri dari 43 unit satuan dan 3 unit paket scrap (besi), 2 unit kendaraan roda tiga, 16 unit kendaraan roda empat, 3 unit dump truk, 1 unit kepala kereta (besi tua), 1 unit kincir air (besi tua), 1 unit mesin kapal inspeksi, 4 unit alat berat dan 1 unit mesin genset.

Ia mengatakan, dari 16 unit kendaraan roda empat yang dilelang. Salah satunya merupakan mobil dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari jenis Mitsubishi Pajero Sport Dakar tahun 2014.

Izal mengatakan, batas akhir penawaran yaitu pada hari Rabu (6/3/2024) pukul 14.00 WIB. Melalui website www.lelang.go.id.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.