STIE-SAK Gelar Wisuda ke-XXI Tahun 2024

oleh -33 Dilihat

Jambioke.com, Sungai penuh – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke XXI pada Sabtu 02 Maret 2024, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Sungai Penuh.

Turut hadir Ketua Yayasan Sakti Alam Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh, Asisten Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci diwakili oleh Kabag SDM Polres Kerinci, Perwakilan Kodim 0417/Kerinci, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, perwakilan Rutan IIB Kota Sungai Penuh, Kepala Bank Kerinci, Kepala Pos Cabang Sungai Penuh.

Ketua STIE -SAK, Dr. Gampo Haryono, M.M., dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan pesan kepada seluruh wisudawan/wati.

“Wisuda bukan hanya akhir dari suatu perjalanan, tetapi awal dari babak baru kehidupan yang penuh tantangan dan peluang,” ungkapnya.

Ketua STIE-SAK juga menjelaskan, pada Wisuda Periode Tahun 2024, STIE-SAK mewisuda sebanyak 370 mahasiswa, dengan rincian dari Program Studi Ekonomi Pembangunan 75, Ekonomi Manajemen 244 dan Ekonomi Akuntansi 51.

Gampo Haryono juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati, teruslah belajar, berkembang, dan menjelajahi bidang-bidang baru yang menarik minat, tetap tanamkan sifat rendah hati dan tidak sombong.

“Tanamkan dalam diri ananda nilai-nilai integritas, kerja keras, dan rasa tanggung jawab dan tetap rendah hati,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, dalam hal akreditasi, STIE-SAK sudah mempunyai 3 Program Studi yang terakreditasi Unggul.

“Perguruan tinggi tidak hanya diukur dari prestasi akademik mahasiswanya, tetapi juga dari kualitas dan reputasi program studi yang ada di dalamnya,” pungkas Ketua STIE-SAK.(die)

No More Posts Available.

No more pages to load.