Anggota DPRD Jambi Ini Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Damai

oleh -35 Dilihat

Jambioke.com-  Memakai baju batik lengan panjang bermotif merah hitam, (14/2), Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaluddin bersama istrinya Eka mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Akmaluddin datang ke TPS 06 Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari mencoblos mengunakan sepeda motor dari kediamannya di Rambutan Masam, sekitar pukul 11.35 WIB.

Saat disambangi jurnalis ini, Akmaluddin mengatakan, kita sambut Pemilihan Umum (Pemilu 2024) ini dengan rasa kegembiraan.

Karena pesta demokrasi ini memberikan kegembiraan kapada kita, ini kan pesta.

“Jangan ada rasa khawatir, rasa takut dan kita jadikan ini ajang untuk pemilihan pemimpin kita baik itu Presiden, legislatif ataupun Presiden,” ujarnya putra Rambutan Masam itu.

Akmaluddin juga mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan. Upaya ini untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi kita lakukan ini dengan damai, dengan tenang dan ikut ramai-ramai, jangan kita ikut tidak memilih, tapi ramai-ramai ke TPS,” tambahnya.

Dikatakan Akmaluddin, dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, Ia menegaskan bahwa semua pihak terlibat, mulai dari pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, hingga kepolisian, telah bersiap siaga.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.