Tahun Politik, DPRD Batanghari Pastikan Tupoksi Tetap Berjalan

oleh -27 Dilihat

Jambioke.com- DPRD Kabupaten Batanghari memastikan fungsi dan tugas dewan di masa sidang II tahun sidang 2023/2024 akan tetap berjalan normal meskipun masuk tahun politik. Fungsi dewan tersebut yakni, legislasi, budgeting dan controling serta tugas dewan lainnya.

Demikian diucapkan anggota DPRD kabupaten Batanghari Azizah, ketika dikonfirmasi usai Rapat Paripurna (4/1/2024).

“Tahun politik atau situasi apapun, DPRD Batanghari sebagai institusi dewan perwakilan rakyat daerah harus tetap bekerja optimal, tugas dan fungsi sebagai dewan akan tetap dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Menurut Fraksi PAN ini, yang dikedepankan oleh DPRD Batanghari adalah spirit kelembagaan bukan perorangan. Jadi situasi apapun fungsi legislasi, budgeting dan controling maupun dalam melaksanakan kegiatan rapat paripurna, rapat komisi, rapat panitia khusus atau Pansus hingga sosialisasi peraturan daerah (Perda) dan berbagai agenda atau kerja sebagai dewan harus tetap berjalan normal.

“DPRD Batanghari berharap di tahun politik, kabupaten Batanghari aman netral dan tenang untuk menciptakan suasana yang nyaman di tahun politik, di Pemilu 2024, dan mudah-mudahan Pemilu 2024 dapat berlangsung lancar,” harapnya.

Azizah menambahkan, di awal tahun 2024 DPRD Batanghari telah melangsungkan  rapat paripurna pembukaan masa sidang kedua tahun sidang 2023/2024. Rapat tersebut berjalan lancar dan diikuti oleh para anggota DPRD kabupaten Batanghari.

No More Posts Available.

No more pages to load.