Wako Ahmadi Gelar Safari Ramadhan bersama Masyarakat Desa Tanjung Karang

oleh -7 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Sekda Alpian menggelar Silaturahmi dan Safari Ramadhan bersama Masyarakat Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung di Masjid Al Ikhlas, (31/3) Minggu Malam.

Turut mendampingi, Forkompinda, Asisten Para SKPD dan jajaran pejabat lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi menyebut kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan pemerintah dalam rangka peningkatan silaturrahim antara pemerintahan dengan masyarakat antara Umaro dan ulama.

Selain itu, Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa terkait pembangunan infrastruktur fisik khususnya Jalan yang terputus akibat banjir kemarin, insa Allah tahun ini kita selesaikan dan masalah irigasi nantinya saya titipkan dengan kadis untuk mengecek irigasi agar diperbaiki secepat mungkin. Namun tak kalah penting menjadi perhatian kita ialah pembangunan SDM perlu kita tingkatkan.

Di akhir sambutannya Wako Ahmadi menyerahkan bantuan yang bersumber dari dana CSR sebesar Rp. 10 Juta dan juga menyerahkan bantuan secara pribadi untuk pembangunan masjid Al ikhlas. (Die/HMS)

No More Posts Available.

No more pages to load.