Pemkot Sungai Penuh Gotong Royong Bersama Di Pasar Tanjung Bajure

oleh -10 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAI PENUH – Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh melaksanakan gotong royong membersihkan area pasar, di Pasar tradisional Tanjung Bajure, Selasa (2/4).

Gotong royong ini bukan hanya bertujuan untuk persiapan kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia namun juga untuk memberikan rasa nyaman kepada para pembeli dan pedagang yang ada di pasar tersebut.

Walikota Sungai Penuh berharap kepada seluruh pedagang di pasar tradisional tanjung bajure dan masyarakat untuk selalu tetap menjaga kebersihan pasar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

” Kami berharap di hari ini dan seterusnya pasar Tanjung Bajure dapat bisa konsisten berbenah untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasa, bersih merupakan cerminan keimanan dan kedisiplinan kita”Ujarnya

Pada kesempatan itu Walikota Ahmadi Zubir menyapa masyarakat dan pedagang, dengan keramahannya juga tampak berdialog langsung dengan pedagang di pasar untuk menginginkan bahwa pentingnya kebersihan lingkungan.(die/HMS)

No More Posts Available.

No more pages to load.