Wako Ahmadi Zubir hadiri Apel Pengamanan Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI

oleh -12 Dilihat

Jambioke.com, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Sekda Alpian menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Jambi, Selasa (2/4)

Apel yang digelar di lapangan Merdeka turut dihadiri, PJ. Bupati Kerinci, pimpinan DPRD kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Para Forkompinda, TNI/Polri dan steckholder lainnya

Bertindak sebagai inspektur upacara, Dandim 0417 Kerinci Letkol Andy Irawan, menyebutkan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan satgaspam VVIP, baik personel, materiil maupun sarana pendukung lainnya.

Selain itu ia juga mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan sarana untuk berkoordinasi antar unsur yang ada dilapangan, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya.

” Semua ini adalah agar kunjungan kerja bapak Presiden RI beserta rombongan di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar,” sampainya.(HMS)

No More Posts Available.

No more pages to load.