Bupati Batanghari Buka Puasa Bersama Para Camat, Lurah dan Kades

oleh -15 Dilihat

Jambioke.com- Tradisi Ummat Muslim yang digelar pada saat bulan suci Ramadhan yakni berbuka puasa bersama, dan momentum ini memperkuat silaturahmi.

Buka puasa bersama ini lebih tidak adanya dilakukan oleh masyarakat biasa, organisasi, mahasiswa. Tapi juga juga dilakukan oleh pejabat pemerintah dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Batanghari, dalam beberapa hari ini, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief gelar buka puasa bersama di ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Kali ini Bupati Fadhil Arief gelar buka puasa bersama dengan para Kepala Desa (Kades), Lurah serta camat dalam Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief menyampaikan,  dalam tahun ini merupakan masuk tahun politik menuju Pemilukada, di karena jabatan Kades merupakan jabatan politik.

Fadhil Arief  menekankan akan mengatur dan mengolah apa yang di lakukan untuk visi-misi lebih terwujud perlu sinergisitas semua unsur hingga tercapainya tujuan yang di tuju.

Fadhil Arief juga mengingatkan, agar menumbuhkan rasa sabar dan mengedepankan logika mendasar atas problematika yang ada di masyarakat, dan meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berujung masyarakat tidak nyaman dan aman.

“Saya berharap para datuk/Nyai Kepala Desa memiliki pola pikir Growth Mindset, yaitu pola pikiran yang mengedepankan inovasi dan mengacu kepada hal perkembangan, karena seiring berjalannya waktu dunia terus berkembang dan problema yang di hadapi berubah pula,” pesan Fadhil Arief, Kamis (28/3/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.