Anita Yasmin Ikut Lepas Keberangkatan JCH Batanghari Tahun 1445 H/2024

oleh -6 Dilihat

Jambioke.com– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, SE ikut melepas keberangkatan 175 orang Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Batanghari tahun 1445 H/2024.

JCH Batanghari tersebut dilepas langsung oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE dari Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari menuju Asrama Haji Kota Jambi, Senin (3/6/2024).

Kepada seluruh JCH Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin berharap agar dapat menjaga kesehatannya dan saling menjaga satu sama lainnya.

Saat itu Bupati Fadhil menyampaikan kepada Jama’ah dimana dalam 175 calon jamaah haji dari Kabupaten Batanghari yang terdiri dari 78 jemaah laki-laki dan 97 perempuan. Jemaah tertua berusia 87 tahun sedangkan usia termuda berumur 21 tahun serta satu ketua kloter dan satu tenaga kesehatan yang berangkat menuju tanah suci.

Fadhil juga meminta kepada seluruh JCH Kabupaten Batanghari agar menjaga kesehatannya dan saling menjaga satu sama lainnya.

“Tolong gunakan kesempatan ini dengan baik dan jaga kesehatan bapak/ibu sekalian,” ujarnya.

Ia juga memohon kepada seluruh calon jamaah haji agar dapat mendoakan kemajuan bagi Kabupaten Batanghari.

“Kami mohon doakan Kabupaten Batanghari agar diajuhkan dari segala bencana. Dan kami pejabat agar tetap amanah dan istiqomah dalam menjalankan amanah ini,” harapnya.

Fadhil juga berdoa agar para JCH dapat beribadah dengan baik dan khusuk di tanah suci dak menjadi haji yang mabrur.

Turut hadir Forkompinda Batanghari, Ketua MUI Batanghari, Ketua Baznas Batanghari, para Da’i sekabupaten Batanghari dan undangan lainnya.(ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.