Wako Ahmadi Pantau Pembersihan Sungai di Kawasan Tanjung

oleh -98 Dilihat

 

Jambioke.com, Sungai Penuh- Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM turun langsung memantau pembersihan sungai di Kawasan Tanjung, Kecamatan Hamparan rawang pada Senin (23/1).

Kegiatan pasca banjir yang terjadi selama tiga minggu terakhir ini di dorong maksimal oleh wako Ahmadi kepada dinas-dinas terkait untuk dapat diminimalisir sebaik mungkin. Sebab, penumpukan sampah yang terjadi di bawah saluran jembatan akan mengganggu aliran air, serta bisa menyebabkan penyebaran penyakit ke masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini untuk mempercepat pengerjaan pemerintah kota sungai penuh menurunkan alat berat dan juga beberapa dump truck sebagai mobilitas dari pemindahan sampah-sampah yang tertumpuk.

Wako ahmadi dalam dialognya bersama warga mengatakan akan segera memaksimalkan pembersihan seluruh aliran sungai disekitaran wilayah yang terdampak, namun beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk mulai berhenti membuang sampah ke sungai agar bisa sedikit mengantisipasi terjadinya hal yang sama,dikemudian hari. (Die)

No More Posts Available.

No more pages to load.