Wakil Ketua DPRD Batanghari Desak Pemprov Perbaiki Ruas Jalan Provinsi Yang Rusak

oleh -14 Dilihat

Jambioke.com- Ruas jalan Provinsi Jambi yang berada di kabupaten Batanghari dari kecamatan Muara Bulian menuju Kecamatan Bajubang yang mengalami kerusakan parah, terus menjadi sorotan publik, karena memasuki bulan suci Ramadhan dan IdulFitri, sejauh ini belum adanya tanda tanda untuk diperbaiki, sementara kerusakan setiap harinya semakin parah.

Muhammad Jaafar harus angkat bicara, mengenai kondisi jalan lintas Provinsi Jambi yang berada di Kabupaten Batanghari, jalan tersebut merupakan akses utama warga dari Bulian menuju Kecamatan Bajubang.

Jaafar menceritakan, Gubernur Al Haris berjanji pada pemerintah Kabupaten Batanghari dalam sambutanya saat pelaksanaan HUT ke 75 Kabupaten Batanghari, segera memperbaiki jalan lintas yang menjadi kewenangan Provinsi Jambi di Batanghari.

” Gubernur Al-haris berjanji pada pelaksanaan Paripurna HUT Kabupaten Batanghari, untuk segera memperbaiki jalan lintas milik provinsi Jambi, tapi sampai saat ini belum terealisasi, sementara kita akan melaksanakan hari raya idul Fitri ” jelasnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.