Anita Yasmin: Reses Momentum Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -6 Dilihat

Jambioke.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari mulai melaksanakan kegiatan reses masa sidang II tahun 2023/2024 pada 17 sampai 26 Januari 2024.

Reses tersebut akan dilaksanakan oleh pimpinan maupun anggota DPRD Batanghari untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari menjelaskan, kegiatan reses yang dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Batanghari bertujuan untuk menyerap aspirasi, termasuk keluhan masyarakat.

“Reses itu momentum masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan hingga permasalahan-permasalahan kepada para pimpinan atau anggota DPRD Batanghari,” ucap Anita Yasmin (16/1/2024).

Dalam kegiatan reses menurutnya, selain menerima aspirasi hingga keluhan masyarakat. Pimpinan dan anggota DPRD yang melakukan reses pun menyampaikan laporan apa yang sudah dikerjakan dan program-program pemerintah.

“Dalam reses pun para pimpinan dan anggota DPRD Batanghari akan memantau dan mengevaluasi realisasi pembangunan pemerintah di Dapil masing-masing,” katanya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.