Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Ke Sungai Penuh-Kerinci Diundur

oleh -39 Dilihat

Jambioke.com, KERINCI –Harapan masyarakat kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk bertatap muka secara langsung dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo harus ditunda. Dalam tahapannya, orang nomor satu di indonesia tersebut akan berkunjung ke kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh, Rencana yang di awalnya dijadwalkan Rabu besok (03/04/2024), di undur.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan dari Dandim 0417 / Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, dalam sambutannya saat memimpin apel gabungan pasukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI.

“Kita baru saja mendapat informasi bahwa kunjungan di undur menjadi hari Kamis, namun, kita terus berkordinasi mengigat kegiatan beliau sangat padat sekali,” Sebut Letkol Andy Irawan, pada Selasa (02/04/2024).

Dia menjelaskan bahwa pengunduran kunjungan Presiden ke Kerinci dan Sungai Penuh, menjadi hal persiapan untuk lebih mematangkan persiapan tugas bagi para personel. “Penundaan kunjungan di dapat Senin malam tadi, karena ada agenda Presiden yang tidak bisa di tunda,”terangnya.(die)

No More Posts Available.

No more pages to load.