Bupati Fadhil Arief Serahkan Sertifikat PTSL, Tanah Wakaf dan Beasiswa di Pemayung 

oleh -29 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menyerahkan secara simbolis Sertifikat PTSL Tanah Wakaf dan Beasiswa Batang Hari Tangguh Tahun Anggaran 2023 di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari. Jum’at (1/3).

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menyerahkan beasiswa Batang Hari Tangguh di Kecamatan Pemayung

Beasiswa Batang Hari Tangguh ini merupakan salah satu program Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief dan Wakil Bupati H. Bakhtiar. Dimana selain siswa berprestasi, beasiswa juga diberikan kepada siswa siswi kurang mampu dari jenjang SD sampai dengan SMA serta mahasiswa.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pentingnya pendidikan. Ia mengatakan bahwa setiap anak di Kabupaten Batang Hari memiliki hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang baik.

“Kita mengisi ruang kepada anak Batang Hari yang belum terakomodir bebas pemerintah, sehingga ini bisa dinikmati siswa siswi di Kabupaten Batang Hari.

Bupati mengatakan untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang baik di Kabupaten Batanghari harus diiringi dengan peningkatan kualitas pendidikannya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian Beasiswa Batang Hari Tangguh kepada siswa siswi ini dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi siswa untuk lebih giat belajar dan mengembangkan kompetensinya.

“Semoga anak-anak ini lebih giat lagi. Karena anak-anak ini akan membuat keberlangsungan selanjutnya untuk Kabupaten Batang Hari,”

Untuk diketahui, di Kecamatan Pemayung ada 240 siswa siswi dan mahasiswi yang menerima bantuan Batang Hari Tangguh ini.

Selain pemberian beasiswa Batanghari Tangguh, Bupati juga menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan rincian tanah wakaf sebanyak lima persil dan retribusi tanah 362 persil dan Penyerahan Reward kepada Purna Bakti Guru di kecamatan pemayung.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.