DPRD Batanghari Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2023

oleh -38 Dilihat

Jambioke.com, BATANGHARI – Usai Hari Raya Idul fitri 1445 H. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Batanghari Tahun Anggaran 2023.

Membuka sidang paripurna, atas nama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga tentunya kita semua suci kembali fitri kembali, kemudian apa saja amalan amalan perbuatan baik kita di bukan Ramadhan ini diterima oleh Allah.SWT,” ucap Anita.

“Dan tentunya segala kesalahan kekhilafan antar manusia antar kita bergaul selama ini dapat diampuni dan kita saling memaafkan,” sambungnya.

Disebutkan Anita, dasar daripada paripurna hari ini merupakan hasil dari kerja komisi-komisi terhadap pembahasan LKPJ Bupati Batanghari TA 2023.

“Sehubungan dengan hal tersebut rapat Paripurna ini adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD kepada Bupati Batanghari dalam hal ini pemerintah daerah atas LKPJ Bupati Batanghari tahun anggaran 2023,” ujarnya.

Anita juga mengatakan, atas nama DPRD Kabupaten Batanghari dirinya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batanghari melalui wakil bupati atas penyampaian LKPJ kepada pihak DPRD dalam paripurna sebelumnya.

Kemudian anggota DPRD Kabupaten Batanghari yakni Sirojudin dari fraksi Golkar, Marjani dari fraksi Nasdem dan Quzwainy dari fraksi Demokrat, menyampaikan rekomendasi DPRD Kabupaten Batanghari atas LKPJ Bupati Batanghari TA 2023.

Sementara itu Bupati Batanghari melalui Wakil Bupati H. Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan, dalam suasana hari Raya Idulfitri, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Semoga pada bulan syawal yang penuh keberkahan ini, semua amal ibadah yang telah kita kerjakan pada bulan ramadhan lalu, diterima oleh Allah.SWT, dan kita semua dapat mempertahankan bahkan meningkatkan amal-amal ibadah sebagaimana makna yang terkandung dalam kata syawal,” kata Wabup Bakhtiar.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Batanghari disampaikan oleh Wabup Bakhtiar, yang telah memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah.

“Atas laporan keterangan pertanggung jawaban tahun anggaran 2023. Penyampaian rekomendasi pada rapat Paripurna ini, merupakan bagian dari rangkaian sebagaimana telah diamanatkan,” ungkapnya.

Paripurna LKPJ dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, didampingi oleh Waka I M. Ja’afar, Waka II Ilhamuddin, Sekwan M. Ali AB dan Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, dan dihadiri oleh unsur Pemerintah Kabupaten Batanghari. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.